Kabar Nusantara News ;– Hiruk pikuk pilkada kota Makassar 2018 terus menjadi pembicaraan seluruh warga kota Makassar bahkan nasional, tak pelak media nasional dan lokal tak ketinggalan membuat berita ajang 5 tahunan ini.

Diketahui kubu paslon nomor satu, Munafri Arifuddin-Racmatika Dewi (Appi-Cicu) yang baru-baru ini mengumpulkan para ketua RT/RW se-Kota Makassar di Hotel Arya Duta, ahad (1/4/18) menjadi viral di media online dan media sosial. Beragam komentar yang muncul terkait kehadiran para ketua RT/RW dan penasehat walikota Makassar di acara tersebut.

Disinyalir beberapa ketua RT/RW yang hadir masih diragukan statusnya apakah asli atau abal-abal, beberapa komentar yang muncul di beberapa sosial media sebagian besar menganggap yang hadir tersebut bukan ketua RT/RW adapun uniform yang dipakai merupakan hasil dari pinjaman dari ketua RT/RW yang asli.

Menanggapi hal tersebut, salah seorang tokoh pemuda di Makassar, Irfan Darmawan NM menangkap peluang bisnis yakni membuka jasa penyewaan uniform RT/RW Makassar yang originil, tidak tanggung-tanggung Irfan pun langsung mempromosikan bisnis barunya di beberapa media sosial.

“Untuk uniform kami bandrol 200 ribu rupiah per 2 jam, karena viral tentu ini menjadi peluang bisnis yang harus ditangkap dan dimanfaatkan mengingat musim pilkada dimana RT/RW menjadi seksi dan bahan rebutan sehingga bermunculan RT/RW KW Super, maka yang tepat adalah membuka jasa penyewaan uniform RT/RW asli”, tutur Irfan saat dikonfirmasi, ahad (1/4/18).

Saat ditanya bagaimana peluang bisnis tersebut ke depannya, Irfan mengatakan cukup bagus namun karena musiman berarti hanya sampai selesainya pilkada yakni pada tanggal 27 juni 2018.

“Prospeknya tidak menjanjikan karena ini musiman hanya masa pilkada saja, doakan saja bisnis rental uniform RT/RW kami ini laku keras”, tutup Irfan. (*)

■Editor: Arwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here