Jelang Pelantikan Pengurus BPC HIPMI Makassar, IAM: Terima Kasih Atas Amanah ini

Kabar Nusantara News ;–Menjelang Pelantikan BPC Hipmi Kota Makassar Priode 2018-2021, yang rencananya akan di gelar 29 april 2018, diHotel Clarion Makassar, Ketua Terpilih Muhammad Ikram Riswandi Ucapankan Terima Kasih. Makassar, (14/04/2018).

Disela-sela pertemuan dengan ketua panitia pelantikan, di Cafe Pambakers (Jln. Latimojong), Malam tadi, ketua terpilih Hipmi Makassar, Muhammad Ikram Riswandi,kembali mengucapkan terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

Saat diwawancarai, oleh awak media Kabar Nusantara News, Ikram Menyampaikan, bahwa “Tanpa doa restu senior dan dukungan dari seluruh kader, saya bukan siapa-siapa”.

“Mari kita rawat kebersamaan ini, dengan saling menjaga dan membesarkan, guna melahirkan kader pengusaha muda yang bernilai intelektual, mandiri, bertanggung jawab dan harmonis” (Ucapnya)

Insya Allah saya beserta jajaran pengurus HIPMI Kota Makassar 2018-2021, dengan potensi dan disiplin ilmu masing-masing, akan mengoptimalkan peran dan fungsi Hipmi dalam pembangunan ekonomi kota makassar.

Lanjut Ikram sapaan akrabnya, Bersama pemerintah dan masyarakat kota makassar, kita wujudkan program ekonomi kreatif serta membantu masyarakat menjadi pengusaha yang mandiri. Disini kita belajar bagaimana menjadi pengusaha yang mandiri dan kreatif “Hipmi Makassar akan menjadi solusi masyarakat untuk Menjadi Pengusaha” (Pungkasnya)

H. Saharuddin Said,Selaku Ketua Panitia Pelaksana, Menambahkan, Hipmi Makassar merupakan kumpulan pengusaha muda yang memiliki semangat kewirausahaan yang tinggi, apa lagi dikepengurusan yang dinahkodai Muhammad Ikram Riswandi, banyak potensi-potensi pemuda yang aktif dan produktif, yakin dan percaya kepengurusan ini adalah awal kebangkitan BPC Hipmi Makassar.

Sebagai penanggung jawab pelantikan, Anggota DPRD Kota Makassar ini, yang juga mantan Bendahara KNPI Makassar, Ajid Said Sapaan akrabnya, Menghimbau kepada seluruh calon pengurus untuk berpartisipasi dalam proses persiapan pelantikan, sekaligus berharap kepada seluruh kader, mantan-mantan pengurus dan dewan senior untuk dapat hadir pada acara pelantikan pengurus BPC HIPMI Kota Makassar. yang rencananya akan digelar pada akhir april 2018 mendatang. (Tutupnya)

■Penulis: Fadli
■Editor: Arwan



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *