Jelang Pelantikan KNPI Makassar, Sejumlah OKP diKabarkan Belum Menerima Undangan, Ada Apa?

Kabar Nusantara News ;– Pelantikan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Makassar yang rencana akan digelar malam ini, menuai pertanyaan dari berbagai ketua-ketua OKP yang berhimpun diKNPI Kota Makassar. Selasa, (30/01/2018)

Sejumlah OKP dikabarkan belum menerima undangan pelantikan sampai sore hari ini, kabar yang dihimpun oleh awak media Kabar Nusantara News melalui group WA KNPI Makassar dan konfirmasi dari sejumlah OKP, ada beberapa OKP yang belum menerima undangan, seperti : GPM, GPS, IPPNU, NA, GMPPK, GMP, GPN, Fortanas, Fokus Maker, IPTI, Mapancas,Gema MKGR, dan AMII

Di Konfirmasi Via WA Pengurus Mapancas “Nuhan Hendriawan” membenarkan belum menerima undangan resmi dari Panitia,”Saya belum menerima undangan ini bos, tidak tau mi kalau memang kami tidak diundang atau OKP Mapancas sudah tidak terdaftar lagi dalam ruang berhimpun diKNPI, atau mungkin karena kami bukan OKP Pemenang. Entalah. (Ungkapnya)

Pengurus KNPI Makassar yang rencananya dilantik sebentar malam atas nama Ikhsan Wahyudi Sapaan akrab Iccank Menambahkan, dirinya juga kaget setelah beredar namanya terdaftar sebagai pengurus yang dilansir dari salah satu media online, tercatat sebagai pengurus tanpa dikonfirmasi sebelumnya dan hingga saat ini belum ada kabar dari panitia maupun ketua terpilih. (Tutupnya)

Penulis : Fadli
Editor : Albart



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *