Jelang Pelantikan BPC HIPMI Makassar, ini Harapan Pemilik Jargon Harmonisasi HIPMI

Kabar Nusantara News ;–Pasca Musyawarah Cabang Ke-12 BPC HIPMI Makassar yang dimenangkan oleh Muhammad Ikram secara aklamasi, beberapa bulan lalu, diHotel Clarion Makassar, menuai harapan dari beberapa kader HIPMI (10/04/2018)

Kemenangan Muhammad Ikram pada kontestasi Muscab Hipmi Makassar, mendapatkan ucapan selamat sekaligus harapan dari berbagai kalangan. Salah satunya dari pemilik jargon HARMONISASI HIPMI yaitu Hikma Sultan.

Hikma Sultan, sapaan akrab Hikma ini diketahui adalah mantan Rival ketua terpilih Muhammad Ikram, kebesaran hati seorang anak petani ini, mendapatkan apresiasi dari beberapa senior Hipmi Makassar atas kedewasaannya dalam berdemokrasi dan beroganisasi, sebab dikabarkan Hikma hari ini telah menjadi bagian dari kepengurusan Muhammad Ikram, yang akan membantu ikram dalam melaksanakan program kepengurusan selama priodesasi BPC Hipmi Makassar 2018-2021.

Saat ditemui dikantornya Jl. Aroepala Kom. Permata Hijau Lestari, oleh awak media Kabar Nusantara News, Hikma Sultan, pemilik jargon HARMONISASI HIPMI yang juga kader tulen BPC HIPMI Makassar, menyampaikan harapannya, bahwa HIPMI Makassar “Jaman Now” merupakan harapan Baru, Hipmi Makassar harus menjadi barometer BPC Hipmi Kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan dan harus mengambil peran strategis dalam perkembangan ekonomi dikota makassar. (Tuturnya)

Lanjut Hikma, Sebagai pejuang ekonomi kerakyatan, HIPMI harus menjadi ujung tombak, apa lagi kepengurusan dibawah kepemimpinan saudara saya, Muhammad Ikram, mampu menjahit beberapa potensi pengusaha muda, yang merupakan mantan-mantan organisatoris

Terpenting adalah bagaimana HARMONISASI HIPMI MAKASSAR bisa selalu kita jaga bersama-sama. (Tutupnya)

Penulis: FA || Editor: Arwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *