Jelang Musda, KAHMI Takalar Gelar Dialog Pembangunan

Kabar Nusantara News ;– Menjelang Musyawarah Daerah (Musda) KAHMI Takalar untuk memilih ketua baru, Pengurus KAHMI Takalar akan mengadakan dialog pembangunan.

Rencana dialog ini diputuskan melalui rapat pemantapan SC dan OC yang diadakan di warkop ASN Korpri Takalar, Jumat (9/3/2018).

“Musda KAHMI akan dihelat 17-18 Maret 2018 akan datang,” jelas Nuriksan Nurdin, Sabtu, (10/3/2018)

Kegiatan Dialog Pembangunan akan diadakan di Warkop ASN Takalar, Pukul 13.00-17.00 pada 12 Maret 2018.

Menghadirkan Narasumber dan materinya; Dr. Ir. H. Nirwan Nasrullah, M. Si/Sekertaris Daerah Takalar-Ketua KAHMI Takalar, “Membangun sinergi, wujudkan Takalar lebih unggul, masyarakat sejahterah dan bermartabat”.

Prof. Dr. H. Aminuddin Salle, SH.MH/Tokoh Masyarakat Adat Takalar/Akademisi wilayah “Karakter Kepemimpinan Appaka Sulapa'”.

Bahtiar Maddatuang SE.,M.Si/Ketua STIE Amkop Makassar, “membangkitkan Ekonomi Kerakyatan menuju masyarakat sejahtera dan bermartabat”.

Nelliyawati, S.Ag/komisioner Panwas Kab. Takalar, “peran perempuan dalam mengisi ruang publik dizaman Now”. dan dipandu oleh mederator Dedy W Hasta, S. IP.

“Dialog ini diharapkan akan berkonstribusi terhadap pembangunan Takalar ke depan,” harap Sekertaris KAHMI Takalar Nuriksan Nurdin.

Lanjut dikatakan dari hasil dialog ini tentu akan menjadi bahan rekomendasi yang dirumuskan pada saat musda KAHMI tgl 17-18 maret 2018 mendatang. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *