Jelang HUT Ke-57, Kantor Bank SulSelBar Dipenuhi Karangan Bunga

Kabar Nusantara News ; — Jelang Hari Jadi Bank SulSelbar yang ke-57 nampak terlihat beberapa karangan bunga di depan kantor Bank Bank SulSelbar Jalan. Sam Ratulangi. Makassar, (10/1/2018) 

HUT Bank Sulselbar yang jatuh pada tanggal 13 januari 2018, sudah nampak beberapa ucapan selamat dan sukses dalam bentuk karangan bunga yang terpampang didepan kantor Bank Sulselbar. 

Hasil dari pantauan awak media Kabar Nusantara News, berbagai instansi, perusahaan dan perseorangan mulai memasang ucapan seperti ; Bank Artha Graha, Mawar, Hustam Husain dan masih banyak lagi.

Tidak hanya ucapan karangan bunga, Bank Sulsebar juga mendapatkan ucapan Selamat dan Sukses dari ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia Wilayah Sulawesi-Selatan (IWO Sulsel).

Melalui WA pribadi ketua IWO yang juga ketua OKK Pemuda-Pancasila SulSel “Zulkifli Tahir” menyampaikan ucapan dan harapannya kepada Bank Sulselbar, “Selamat Hari Jadi Bank Sulselbar yang ke 57, Semoga semakin jaya, sukses selalu dan menjadi terdepan sebagai bank yang sangat dekat dengan masyarakat,” (Ucapnya)

Sebagai ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO) Zulkifli Tahin sapaan akrab bang cule’ ini berharap agar kegiatan bank sulselbar terus terupdate dan bisa diketahui masyarakat kedepannya, Bank sulselbar dapat meningkatkan kerjasamanya dengan media agar dapat bersinergi di umurnya yang ke 57 tahun, karena Bank Sulselbar adalah Harapan Sulawesi-Selatan dibidang ekonomi (Tutupnya)

Penulis : Rafardhan  | Editor : Arwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *