Jelang 2018, CAK MON MULAI PAPARKAN SKEMA JITU MENANGKAN DIAmi

Kabar Nusantara News ;- Memasuki tahun 2018 pemilik jargon nakke tosseng mulai intens melakukan pertemuan dengan beberapa simpul relawan nakke tosseng. Makassar (29/12/2017)

Politisi senior Nasran mone, kelihatan mulai intens memberikan pendidikan politik dan menyampaikan skema pemenangannya untuk memenangkan pasangan DIAmi pada pemilihan walikota dan wakil walikota makassar tahun 2018 mendatang

Di temui di cafe kedai jl.landak baru, Nasran Mone sapaan akrab cak mon ini menyampaikan bahwa tugas kita adalah tanggung jawab suluruh simpul untuk memenangkan DIAmi pada pemilihan mendatang, menebar kebaikan guna merebut simpati masyarakat bukan menebar kebencian dan issu sara, “warga makassar adalah masyarakat yang cerdas sehingga kita harus kerja lebih cerdas”. (Ungkapnya)

Akbar aziz dg.jarre selah satu Tim NT menambahkan relawan NT telah membentuk beberapa simpul turunan dari Relawan Nakke Tosseng, seperti : Jalarambanna, tim bolang-bolang dan relawan muda nakke tosseng.

Tim jalarambanna bentukan dari sahabat cak mon yang mantan-mantan preman dan narapidana dikordinatori oleh dg.maro dan tim bolang-bolang merupakan relawan yang akan menjaring para tokoh masyarakat sedangkan relawan muda nakke tosseng sekumpulan anak muda yang fokus pada penggarapan pemilih pemula/pemuda dengan bergerak menggunakan kreatifitas.

Tiga simpul ini yang akan menjadi ujung tombak relawan nakke tosseng, sehingga cak mon menganggap perlu untuk memberikan pembelajaran politik. (Pungkasnya)

Cak mon berharap skemanya dapat berjalan dengan baik dan memberikan manfaat terhadap masyarakat serta menjadi pendidikan politik buat seluruh sabahat, kerabat dan relawan. (Tutupnya)

Penulis : Rafardhan
Editor : Emin S Praja



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *