Jadi Perbincangan Karena Dianggap Berkasus Dengan Via Vallen, Marko Simic Pulang Ke Kroasia

Kabar Nusantara News;- Marko Simic menjadi orang paling dicari setelah dirinya disebut-sebut sebagai orang yang mengirimi pesan tak senonoh kepada Via Vallen. Maka ketika ada acara Persija di Jakarta, wartawan pun mencari-cari sosoknya untuk dimintai komentar.Artis (07/06/2018)

Namun sayang, Marko Simic sama sekali tak terlihat. Dan ketika ditanyakan kepada Direktur Persija Gede Widiade, Marko Simic ternyata sedang pulang kampung ke Kroasia.

Apakah pulang kampungnya Simic ini terkait pemberitaan miring akhir-akhir ini? Menurut Gede, Simic sengaja diminta pulang kampung sementara karena memang sedang tidak bisa bertanding.

Seperti diketahui, Marko Simic memang sedang dijatuhi hukuman oleh Komdis PSSI berupa larangan tampil sebanyak empat laga dan denda Rp 20 juta. Hukuman itu diberikan karena Simic dianggap bersalah karena menyikut pemain Persipura Jayapura, Ia Louis Kabes di lanjutan Liga 1 2018.

“Simic pulang dulu. Kami minta dia untuk berlibur dan berkumpul dulu bersama keluarganya. Untuk apa dia terus ada di sini jika ia tidak bisa bermain, lebih baik dia habiskan waktu bersama keluarganya,” ujar Gede, Rabu (6/6/2018).

Menurut Gede, izin pulang kampung itu sebenarnya sudah diberikan sejak hukuman Komdis PSSI turun. Namun pemain yang kini berusia 30 tahun itu baru berangkat pada Selasa, 5 Juni 2018.

“Simic baru kembali ke Kroasia kemarin (Selasa). Semua pemain Persija yang lain juga akan diliburkan untuk Idul Fitri. Semua pemain termasuk Simic akan kembali berkumpul pada 18 Juni,” kata Gede.

Simic menjadi perbincangan setelah disebut-sebut sebagai orang yang mengirimi pesan tak sopan kepada Via Vallen. Meski Via Vallen tak pernah sekalipun menyebut nama Simic, netizen sangat yakin dengan dugaan itu.

Netizen mengenali foto profil yang terlihat sama persis dengan foto profil Instagram Simic, meski Via sebenarnya telah menutupinya dengan coretan. Akun pengirim DM ke Via Vallen juga memiliki centang biru seperti Marko Simic.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *