IWO Sinjai Bantu Korban Kebakaran Di Kabupaten Sinjai

Kabar Nusantara News;- Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sinjai menunjukkan kepeduliannya terhadap korban kebakaran yang berada di Jalan Bulo-Bulo Timur, Lingkungan Paruntu, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Sabtu (22/09/18).Makassar (22/09/2018)

Beberapa bantuan diserahkan, seperti sembako dan pakaian jadi. Bantuan diserahkan langsung ke para korban yang berposko di dua rumah milik warga setempat, disaksikan Lurah Bongki, Andi Akbar Mappa.

Atas bantuan yang diberikan IWO, mewakili para korban, Andi Akbar mengaku berterima kasih.

Lokasi Kebakaran Di Kabupaten Sinjai (Foto/Iwo Sinjai).

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih warga kami telah dibantu,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Bidang Sumber Daya Manusia IWO Sinjai, Zaenal, mewakili pengurus IWO Sinjai mengaku sangat prihatin dengan kondisi para korban sehingga terketuk untuk membantu meringankan beban mereka (korban,red).

“Kami dari IWO Sinjai merasa terpanggil atas musibah yang menimpah beberapa saudara kami korban kebakaran ini, mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat sedikit membantu,” ujar Zaenal.

Peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 15.00 Wita, Jumat (21/09/18) yang melalap 7 rumah dan 6 di antaranya rata dengan tanah. Akibatnya, sebanyak 23 kepala keluarga kehilangan harta benda dan terpaksa menumpang di rumah warga.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *