Irfan Darmawan NM : Sikap Anti Korupsi Harus Ditanam Sejak Dini

Kabar Nusantara News;- Hari Anti Korupsi Se-dunia yang diperingati Setiap tahunnya tanggal 09 Desember diperingati oleh masyarakat dengan berbagai cara.Makassar (09/12/2018)

Tak sedikit, dari Organisasi Mahasiswa dan pemuda menggelar Aksi unjuk rasa untuk memperingati Hari tersebut, Namun ada juga yang merefleksi melalui tulisan maupun saling mengingatkan ke sesama.

Misalnya, Salah satu Pemuda Kota Makassar Irfan Darmawan NM mengungkapkan jika Hari Anti Korupsi harus ditanamkan sejak dini didalam diri baik buat masyarakat maupun para pejabat.

Menurut Caleg Partai Perindo Dapil V Kota Makassar ini, budaya anti korupsi adalah budaya yang harus dijaga, bukan cuma korupsi uang tapi segalah-galanya.

“Sikap anti korupsi harus kita tanam kepada diri sejak dini, karena dari situ kita akan bisa sadar jika melakukan korupsi adalah hal yang sangat dilarang.”ungkapnya saat ditemui di Warkop bilangan Pettarani, Minggu 09/12.

Bahkan Ketua GRIND Makassar ini mengatakan jika Bukan hanya Korupsi uang lantas kita harus disiplin namun semua yang berbau korupsi.

“Korupsi waktu adalah penyakit kita, itu harus diubah agar semua yang kita kerjakan menjadi lebih disiplin tanpa asal-asalan.”imbuhnya.

“Selamat hari anti korupsi, insha allah kalau terpilih sebagai wakil rakyat Budaya Korupsi kita tidak akan kembangkan baik Korupsi Waktu apalagi Korupsi anggaran negara.”tutupnya.(sf/arh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *