Kabar Nusantara News;- Calon Anggota DPRD AKota Makassar Irfan Darmawan Nm Asal Partai Perindo (Daerah Pemilihan V) Meliputi Kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate, Menggelar silaturahmi rumah ke rumah di Kecamatan Mamajang. Makassar (08/10/2018)

Silaturahmi yang digelar Selasa 08/10 ini juga sekaligus meminta dukungan dan Doa kepada warga Mamajang.

Irfan berharap kepada seluruh relawan yang berada di kecamatan mamajang, tamalate dan mariso untuk menitipkan do’a agar bisa mengemban amanah nantinya.

“Doa merupakan kunci dari setiap perjuangan, usaha dan doa adalah satu kesatuan yang tak terpisahkan.”ungkap Irfan saat ditemui oleh Awak Media Kabar Nusantara News.

Irfan Darmawan NM saat bersilaturahmi dengan Relawan (Foto/Fadly).

Ketua DPD GRIND Kota Makassar ini juga berharap dan memohon agar Namanya bisa ada disetiap doa masyarakat Mamajang, Mariso dan Tamalate.

“kekuatan doa yang akan menjawab setiap tetes keringat dan air mata kita semua, karena proses tak akan pernah khianat pada hasil dan doa adalah penentu hasil akhir.Insya Allah.”tutupnya dengan meneteskan air mata.

Saat ini Irfan Darmawan telah gencar melakukan Konsolidasi dan pertemuan dengan Warga guna memassifkan gerakannya menuju Pileg 2019 Mendatang. (Arh/Fa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here