Kabar Nusantara News;- Pasca Gempa Berkekuatan 7,7 Skala Ricther jumat 28/9 mengguncang Sulawesi tengah yaitu Palu dan Donggala,situasi pun saat ini masih dalam keadaan siaga.Makassar (29/09/2018)

Gempa yang di sertai Gelombang tsunami setinggi 1.5 Meter ini menghancurkan puluhan bangunan dan rumah masyarakat.

Tak sedikit yang mengirimkan doa atau pun ucapan turut berbelasungkawa atas kejadian ini,salah satunya ialah Irfan Darmawan NM S.H

Irfan yang juga Ketua GRIND Makassar Ini mengucapkan dirinya sangat berduka atas gempa yang menimpa Masyarakat sulawesi tengah.

Dia berharap pemerintah pusat segerah turun kelapangan agar masyarakat dapat tertolong dengan baik sehingga tidak menimbulkan trauma yang mendalam.

“Duka ini saya rasakan secara pribadi, berdoa buat mereka yang di Sulawesi tengah semoga tabah dalam menghadapi musibah ini dan tetap istiqomah dan pemerintah pusat secepatnya turun membantu mereka.”ungkapnya saat di temui di Kantor GRIND Makassar,Jalan perintis Kemerdekaan 28/09/2018.

Pemuda Makassar ini juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya kota Makassar agar mendoakan korban Gempa Bumi di sulteng.

“Mariki’warga makassar,doakan saudara ta,jangan maki sebar video Gempa,kita kirim saja doa buat mereka agar tetap sehat karena duka mereka duka kita semua.”tutupnya.

Diketahui Getaran gempa yang terjadi di Sulawesi Tengah terasa hingga di wilayah Sulawesi Selatan,Dan sulawesi Barat.(aa/fa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here