Kabar Nusantara News;- Untuk Memeriahkan Bulan Suci Ramadhan,Ikatan pelajar mahasiswa Luwu timur (IPMALUTIM) komisariat Wotu menggelar kegiatan lomba thafidz Al-Qur’an dan buka puasa bersama.Makassar (09/06/2018)

Kegiatan yang di laksanakan di gedung serba guna tepat nya di desa lampenai kec Wotu,kab Luwu timur ,pada tgl 9 -10 Juni 2018 ini di sambut dengan baik oleh berbagai kalangan.

Kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan kembali kemauan anak usia Dini agar lebih perbanyak membaca alquran agar menjadi nilai ibadah di bulan suci ramadhan ini dan seterusnya.

Ket.Gambar : Suasana Lomba Thafidz Al-Alquran

Koordinator Stering Sudirman ansar mengatakan bahwa kita harus melatih anak usia dini untuk menghafal al-quran.

“sasaran dari kegiatan ini ialah anak usia dini untuk merangsang kembali niat anak usia dini agar semangat dalan menghafal Alquran,sebagaimana di kec Wotu ,rasa ingin untuk membuka Al-Qur’an itu sangatlah minim,maka dari itu kami mahasiswa yang tergabung dalam organisasi IPMA lutim komisariat Wotu melakukan kegiatan tersebut.”ungkapnya saat dikonfirmasi via telpon.

Sementara itu perwakilan Pemerintah Camat Bapak Jamilin mengucapkan terima kasih atas kegiatan positive ini yang dilakukan oleh adik-adik mahasiswa.

“Terima kasih,alhamdulillah adik-adik mahasiswa masih semangat dalam melaksanakan kegiatan seperti ini yang sangat bermanfaat buat anak-anak kita nantinya.”tutupnya saat sambutan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here