Ini Tanggapan Ketua TKD Sulsel Usai Debat Capres Kedua

Kabar Nusantara News;- Tim Kampanye Daerah (TKD) Sulsel dan Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) Sulsel sukses menggelar Nonton Bareng Debat Capres Ke dua.Makassar (18/02/2019)

Nobar yang digelar di Jalan H.Bau Rumah Perjuangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin ini dihadiri Ratusan Relawan dan Simpatisan Jokowi-Ma’ruf serta pengurus TKD Sulsel.

Saat ditemui dilokasi, Ketua TKD Sulsel Samsul Bahri mengatakan Jika kedua Capres sudah menunjukan Bobot mereka dan rakyat pasti sudah tahu mana yang benar-benar paham dan terbuka.

“Saya kira masing-masing sudah menunjukan Kualitas dan wawasan masing-masing sehingga masyarakat semakin terbuka dan bisa menentukan pilihannya.”Ungakap Samsul di Rumah Perjuangan, Minggu 17/02.

Bahkan Samsul mengklaim jika pengalaman Jokowi memimpin Indonesia kurang lebih empat tahun membuatnya paham dan mengetahui titik yang mana harus di prioritaskan.

Ia menganggap debat kedua capres ini menaikkan elektabilitas Jokowi si Masyarakat khususnya Sulsel.

“Jadi Pak Jokowi itu sudah paham tema ini sehingga itu adalah kelanjutan Visi dan Misi dari sebelumnya, tinggal melihat kelemahan-kelemahan yang mana akan di selesaikan dan itulah yang membuat elektabilitas pak Jokowi meningkat.”Katanya.

“Kami yakin, jika dipercayakan dua kali maka Pak Jokowi tidak perlu lagi ambil ancang-ancang .”Tutupnya.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *