Ini Pesan Kapolda Sulsel Saat Membawakan Ceramah Di Kampus IPDN

Kabar Nusantara News;- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono didaulat menjadi narasumber dalam kegiatan ceramah umum yang di gelar di Balairung IPDN Kampus Sulsel, Jln. Jene’maddinging Desa. Kampili Kec. Pallangga Kab. Gowa, Sabtu (13/10) pada pukul 15.45 Wita.Makassar (14/10/2018)

Nampak terlihat sosok nomor satu di Polda Sulsel itu di dampingi oleh Pamen Dit Bimas Polda Sulsel disaat menghadiri kegiatan.

Dalam Sambutannya Irjen Umar mengungkapkan kepada mahasiswa IPDN Agar mewaspadai setiap peredaran narkoba dimasyarakat, Dikarena saat ini begitu banyak modus yang digunakan pelaku untuk mengedarkan Narkoba.

“Saat ini narkoba merajalela di masyarakat,Mahasiswa (i) IPDN Harus mewaspadai hal tersebut,banyak cara dan modus untuk menyebar barang haram tersebut.”ungkapnya saat sambutan

Lanjutnya,ia juga menuturkan,Sebagai generasi penerus bangsa harus selalu rendah hati dan bisa memberikan perlindungan kepada masyarakat yang lemah.

“Kalian ini Generasi Penerus Bangsa,jangan sombong,kita harus tetap rendah hati dan menjadi pelindung bagi masyarakat yang lemah.”tuturnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *