Ini Kata Ketua MPI Sulsel Tentang Kepengurusan KNPI Sulsel

Kabar Nusantara News;- Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Selatan (Sulsel) Dr Hasrul mengapresiasi seluruh pengurus KNPI Sulsel yang senantiasa berpacu dalam dunia pendidikan.Makassar (03/05/2018)

Hasrul mengaku bersyukur sejak menjadi pengurus KNPI dan kini di MPI sebab makin banyak anak-anak muda KNPI yang melanjutkan jenjang pendidikannya ke strata yang lebih tinggi baik di unhas maupun diluar unhas.

“Saya selalu bersyukur dapat menjadi bagian dari proses itu baik langsung maupun tidak langsung mengantarkan anak muda KNPI ini ditasbihkan dialtar kemuliaan sebagai Magister dan Doktor dalam berbagai bidang ilmunya,” kata Dr Hasrul saat dikonfirmasi usai menjadi menguji Pengurus KNPI Sulsel yang baru saja menyandang Doktoral di Unhas, Kamis (3/5) sore.

Tak hanya itu, Ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Unhas ini menilai bahwa memang seorang pemuda harus senantiasa meningkatkan pendidikannya sebab pendidikan itu penting bagi dirinya dan bagi keturunannya kelak.

“Yah minimal kelak akan menyamai Ayah ibunya bahkan melebihinya, dan juga Allah menjanjikan tempat terhormat dan kemuliaan bagi orang-orang yang berilmu..Insya Allah,” tambahnya.

Dengan demikian, Ia berharap kedepan anak anak pengurus KNPI Sulsel untuk datang dan meraih kemuliaan itu bagi pendidikan sepanjang hayat.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *