Ini Jadwal Konfercab PWI Kota Palopo

Kabar Nusantara News;- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Luwu Raya, Tana Toraja dan Toraja Utara agendakan Konfercab untuk masa bakti 2018-2022 pada tanggal 8 September 2018 di Hotel Harapan Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jl. Guttu Patallo, Kelurahan Lagaligo Kecamatan Wara Kota Palopo. Selasa 4 September 2018.Makassar (04/09/2018)

Pada kegiatan Konfercab di Hotel Harapan tersebut, juga di rangkaikan dengan Pelatihan Dasar Jurnalistik sekaligus membuka rekrutmen anggota muda, dimana hal itu dibenarkan oleh ketua panitia pelaksana Zainuddin Bundu Saoda, SE.

“Kami atas nama Panitia Konfercab, memohon doa dan supportnya kepada semua pihak serta elemen masyarakat di Luwu Raya, Tana Toraja juga Toraja Utara agar Konfercab pada tanggal 8 September 2018 mendatang dapat berjalan lancar sesuai dengan apa kita semua harapkan.” Terang Zainuddin Bundu Saoda, SE yang akrab di sapa Ajis.

“Dalam kegiatan ini, kami rangkaikan dengan pelatihan jurnalis sekaligus membuka kesempatan bagi teman – teman wartawan yang ingin bergabung di PWI.” Sambungnya

Sekedar diketahui, panitia pelaksana Konfercab PWI Luwu Raya, Tana Toraja dan Toraja Utara dikabarkan, akan mendatangkan lima orang pemateri dari PWI Sulsel. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *