Kabar Nusantara News;- Prof Nurdin Abdullah Dan Andi Sudirman Sulaiman resmi dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan periode 2018-2023 di Istana Negara Rabu 05/9.Makassar (05/09/2018)

Dimana Dalam Prosesi Pelantikan tersebut yakni Gubernur dan wakil gubernur terpilih Prof. Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman dilantik oleh Jokowi selaku Presiden Indonesia bersamaan dengan beberapa Gubernur terpilih lainnya.

Pasca Pelantikan Gubernur dan wakil gubernur Sulawesi selatan,banyak masukan dan harapan dari Masyarakat Sulsel Salah satunya ialah datang dari Paisal yang juga Demisioner Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (PP IPMIL) .

Paisal selaku pemuda Asal Tana Luwu berharap agar Prof Nurdin sebagai Nahkoda baru tidak melupakan Visi Misinya dan juga Luwu Raya.

“Kita berharap Nahkoda Baru Sulawesi selatan Pak Prof tetap pada Visinya dalam membangun sulsel,dan intinya tidak melupakan Luwu Raya.”kata paisal melalui pesan Whatt’s App

Alumni Pascasarjana UNM ini juga meminta kepada Nurdin Abdullah agar perubahan Untuk Sulsel ditingkatkan,Khususnya apa yang menjadi janji beliau terhadap peningkatan infrastuktur di tana luwu sebagai upaya menyegerakan pembentukan Luwu Tengah tetap diingat selama lima tahun.

“Pembangunan infrastruktur Di Luwu Raya harus jadi perhatian khusus Pak Gubernur,dan Jika Prof. Nurdin Abdullah mulai melupakan perihal itu yah kami Mahasiswa dan Pemuda Tana Luwu Siap Kok Mengingatkan beliau baik dalam bentuk Gerakan Jalanan. “Tutup Paisal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here