Kabar Nusantara News;- Anak adalah anugrah yang sangat di nantikan oleh semua manusia yang telah sah memilihki pasangan.Makassar (30/05/2018)

Tak jarang dari mereka yang memiliki anak sangat senang dan bahagia,apalagi ketika mimpi untuk mendapatkan anak lelaki atau perempuan itu terwujud.

Tapi yang dialami pasangan Suami istri asal bulukumba ini ternyata harus berakhir sedih lantaran anak mereka Ilham yang sangat mereka sayang menghilang entah kemana.

Ilham kelahiran Bulukumba Bulan 8 Tahun 2001 ini telah hilang sejak 2013 silam, dan atas kehilangan nya itu membuat kedua orangtuanya sangat rindu sosok putranya dan berharap Tuhan dapat mempertemukannya kembali.

Menghilang sejak 5 tahun lalu,Ilham yang juga putra asal desa palambarae Kecamatan gantarang kabupaten Bulukumba sampai saat ini belum ada tanda-tanda kepulangan dan rimbanya ada dimana.

Kehilangan Ilham tentunya menyisahkan rindu terhadap kedua orangtuanya, pasalnya dia merupakan putra kesayangan kedua orang Tuanya, Bahtiar yang merupakan Ayah dari Ilham sangat berharap kepada warga Sul-Sel ataupun luar Sul-sel segera mengabarinya ketika ada yang menjumpai anaknya itu

“Saya sangat berharap kepada warga Sul-sel dan bahkan luar Sulsel, jika menemui anak saya Ilham harap segera menghubungi saya”.ucapnya saat di konfirmasi via telpon

Lanjut Bahtiar, Saya dan istri saya sangat merindukan putra saya dan saya sangat berharap dia dapat kembali di pelukanku dan juga pelukan Ibunya, saya tidak dapat menjanjikan sesuatu buat yang menemukan Ilham anak saya, tapi saya berharap semoga yang dapat Ilham dan mengkonfirmasi ke saya Tuhan dapat membalas kebaikan ta’

“Saya titip nomor Telepon dan semoga ada di antara kita yang bertemu dengan Ilham Putra saya dan saya berharap kita dapat hubungi nomor saya(+62 853-4214-3343)”. Tutup Bahtiar sambil bersuara sedih.

Penulis : FA || Editor : Arwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here