Kabar Nusantara News;- Hut Sulawesi Selatan ke-349 yang jatuh pada 19 Oktober Kemarin tidak diadakan semeriah tahun-tahun sebelumnya.Makassar (20/10/2018)

Menurut Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah,Hut Sulsel kali ini tidak meriah dikarenakan masih berduka atas Kondisi Pasca Gempa Sulawesi Tengah.

Menanggapi Hal Tersebut,Ketua Grind Makassar Irfan Darmawan NM menganggap hal tersebut sudah tepat di lakukan Oleh Gubernur.

Menurutnya Hut Sulsel bukan cuma soal kemeriahan saja,banyak yang harus kita benahi baik pada diri,masyarakat dan Pemerintah.

“Sudah tepat itu langkah Pak Gub,kita harus mengingat saudara kita di palu jadi Hut Sulsel 349 bisa saya anggap adalah refleksi budaya sipakatu sipakainge’ sipakalebbi.”ungkapnya Saat ditemui awak media Sabtu,20/10/2018).

Irfan yang juga Caleg Dprd Kota Makassar Dapil V Makassar mengatakan jika Hut Sulsel ini harus kita perkuat hubungan kesesama terkhusus Pemerintah dan Rakyat.

“Kerja nyata adalah slogan Pemerintah,saya pikir melalui Hut ini Pemerintah akan lebih bersinergi dengan Rakyat Sulsel,Saya Ucapkan Selamat HUT Sulsel ke 349 semoga semakin Jaya.”tutupnya.(ul/arh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here