Hut KNPI Ke 45, Irfan Darmawan NM : Bangun Pemuda Untuk Indonesia Sejahtera

Kabar Nusantara News;- Organisasi Pemuda terbesar di Indonesia yaitu Komite Nasional Pemuda Indonesia (knpi) hari ini 23 Juli 2018 tepat berusia 45 Tahun.Makassar (23/07/2018)

Tak sedikit Mantan Pengurus atau yang saat ini masih menjabat turut berbahagia dengan Hut KNPI Tahun ini,bagaimana tidak,organisasi ini telah melahirkan banyak Pemimpin di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Oleh Irfan Darmawan NM. SH yang juga mantan Wakil Ketua KNPI Kota Makassar 2014-2017,dia mengatakan jika sepanjang sejarah,KNPI Telah melahirkan banyak Pemimpin di negeri ini khususnya Kota Makassar.

“alhamdulillah KNPI telah mencapai Umur 45 Tahun,umur yang sudah tua,pernah bergabung di KNPI mempunyai rasa kebanggaan tersendiri soalnya KNPI telah banyak melahirkan Pemimpin bangsa terkhusus Di kota Makassar.”ungkap Ketua GRIND Makassar ini saat di Hubungi Via Telpon 23 Juli 2018.

Bahkan Ketua DPD Ikatan Pemuda Tarbiya Indonesia Kota Makassar ini berharap di Hut KNPI 45,agar dijadikan sebagai momentum untuk kembangkitan Pemuda di era millenial saat ini dan harus mampu menangkap perkembangan Jaman,

“kita berharap pemuda pemuda millenial saat ini agar mampu bersaing di era Teknologi saat ini,mampu mengikuti jaman dengan tetap mengarah kepada yang positif.”pungkasnya

Ippang sapaanya pun menyeruhkan kepada Pemuda Indonesia agar bangkit dati tidurnya dan kembali membangun Bangsa.

“Ayo Pemuda kita bangkit,jangan biarkan pemuda tertidur,sudah saaatnya kita berkontribusi untuk bangsa dan negar.”tutup Irfan.

Penulis : AA || Editor : Arwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *