Kabar Nusantara News;- Bakal calon ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Badko Sulselbar, Lanyala Soewarno memboyong 5 rekomendasi dari beberapa cabang yang ada di Sulselbar.Makassar (04/08/2018)

Rekomendasi tersebut berasal dari HMI Cabang Makassar, Cabang Palopo, Cabang Sinjai, Cabang Polman, dan Cabang Sidrap dan sebagai modal untuk melakukan pendaftaran sebagai calon ketua HMI Badko Sulselbar.

Ketua HMI Cabang Makassar, Yusuf K Mariajeng mengungkapkan, rekomendasi tersebut lahir dari rapat harian HMI Cabang Makassar beberapa waktu lalu.

“Ini berdasarkan keputusan rapat harian, jadi rekomendasi ini merupakan keputusan kita bersama di Cabang Makassar. Keputusan ini lahir dari hasil mekanisme organisasi,” ungkap Yusuf saat ditemui di sekretariat HMI Badko Sulselbar tempat para bakal calon mendaftar, Sabtu (4/8/2018).

Sementara itu, calon ketua Badko HMI Sulselbar, Lanyala Soewarno mengungkapkan, dengan bermodalkan 5 rekomendasi ia tetap optimis untuk memenangkan pertarungan tersebut.

“Dengan modal 5 rekomendasi ini kami tetap optimis untuk memenangkan pertarungan ini,” tandas Soewarno.

Selain itu, ia juga mengaku akan terus melakukan komunikasi yang intes pada semua HMI Cabang yang ada di Sulselbar.

“Tentu kita akan melakukan upaya komunikasi yang intens berkomunikasi dengan teman-teman HMI Cabang se Sulselbar,” tutupnya.(Inikata.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here