Kabar Nusantara News;- Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Makassar Bidang Kewirausahaan dan Pengembangan Profesi mengadakan audiensi dengan Dinas Koperasi dan UKM dibawah naungan Pemkot Makassar, pada kamis 02 Agustus 2018 di Balaikota Makassar.Makassar (02/08/2018)

Agenda ini dalam rangka membahas kegiatan kerjasama antara lain Seminar dan Pelatihan Kewirausahaan dengan target peserta mahasiswa se-Kota Makassar khususnya seluruh kader dan anggota di bawah naungan HMI Cabang Makassar.

Evy Aprialti selaku Kadis Koperasi dan UKM Kota Makassar mengungkapkan jika Niatan Baik Adik-Adik HMI kita dukung untuk mengembangkan Semangat Berwirausaha Di Masyarakat.

“Kami mendukung niatan baik adik-adik HMI Cabang Makassar dalam rangka turut nenumbuh kembangkan semangat berwirausaha dikalangan masyarakat, khususnya mahasiswa sehingga membantu kerja kami di pemerintahan” Ungkapnya.

Sementara itu Suharsono yang juga mewakili Bidang Kewirausahaan HMI Cabang Makassar,mengungkapkan jika proker ini sudah di canangkan oleh HMI Cabang Makassar

“Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja yang dicanangkan HMI Cabang Makassar, untuk meningkatkan karakter berwirausaha generasi muda dalam bersaing di era milenial saat ini, kegiatan ini juga bertujuan untuk mensosialisasikan bantuan modal usaha yang disediakan oleh koperasi bagi pengusaha pemula”tuturnya.

Di tempat yang sama, Imaduddin Selaku Direktur Eksekutif Lembaga Ekonomi Mahasiswa Islam (LEMI) HMI Cabang Makassar turut menyampaikan pesan bahwa ini dirangkaikan dengan Silaturahmi Dan Follow-up program Koperasi Insan Cita.

“momentum pertemuan ini kami anggap sebagai ajang silaturahmi kembali dalam rangka menindak lanjuti pendirian koperasi insan cita hmi cabang makassar yang akan di launching dalam waktu dekat pasca harkopnas 2018, kami berharap partisipasi semua pihak mendukung gagasan tersebut.”Tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here