Kabar Nusantara News;- Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) Respiratori Saddam Al Jihad akan meluncurkan sebuah channel televisi untuk mewujudkan HMI Go Digital.
Pertemuan yang digelar bersama CEO NET MEDIATAMA Wishnutama mendapatakan apresiasi positif dari pemilik stasiun televisi tersebut.Nasional (17/05/2018)

Saddam juga mengucapkan rasa syukurnya atas dukungan dari pemilik stasiun ternama di Indonesia ini.

“Alhamdulillah gagasan HMI Channel mendapatkan dukungan positif dari Mas Wishnutama. Program ini juga menggandeng NET TV sebagai mentor HMI menuju era digital,”kata Saddam melalui keterangan tertulisnya di kawasan Jakarta Selatan,Kamis(17/5).

Dalam rangka menunjang perkaderan PB HMI secara berkelanjutan, Saddam mengingatkan kader HMI untuk dapat beradaptasi dengan kecepatan teknologi. Salah satunya melalui kecerdasan buatan (artificial intelegence)

“Modernisasi organisasi adalah suatu keniscayaan yang harus di adopsi oleh setiap pengurus, agar PB HMI tidak tertinggal oleh zaman,”pungkasnya.
Ia juga menegaskan, bila HMI harus siap menghadapi Revolusi Industri 4.0.

“Kedepan dinamika kehidupan berbangsa dan bernegara akan semakin pesat, kader HMI mesti mempersiapkan diri untuk selalu peka terhadap kemajuan teknologi informasi,”ungkapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here