Heboh !!! Tahanan Di Rutan Enrekang Potong Alat Vitalnya

Kabar Nusantara News;- Entah apa yang ada di benak IS (28) hingga nekat memotong alat vitalnya. Tahanan di Rutan Kelas II B Enrekang, Sulawesi Selatan (Sulsel), itu lalu membuangnya ke kloset.Makassar (19/11/2018)

“Iya benar ada tahanan kejaksaan yang dititipkan di sini yang potong alat vitalnya sendiri,” kata Kepala Rutan Enrekang, Tubagus M Chadir, Senin (19/11/2019).

Tubagus mengungkapkan IS merupakan warga dari Desa Buntu Mandong, Enrekang. Dia telah menghuni Rutan Enrekang sejak tiga pekan lalu karena terkait kasus dugaan penganiayaan kepada pamannya.

“Dia memotong kelaminnya di dalam kamar mandi. Lalu, alat kelaminnya itu dibuang ke dalam kloset,” ujar dia.

Menurut dia, IS kemudian keluar dari dalam kamar mandi dan bersikap seolah-olah tidak terjadi apa-apa usai memotong kelaminnya.

Namun, lanjut Tubagus, seorang tahanan lainnya masuk ke dalam kamar mandi dan menyiram kloset itu. Tahanan itu pun terkejut dan berteriak.

“Tahanan lainnya mengira itu kotoran lalu menyiramnya ke dalam kloset. Tapi karena berupa daging, alat kelaminnya lama turun ke dalam. Karena diperhatikan lagi, ternyata itu adalah alat kelamin, tahanan lainnya langsung teriak ada penemuan itu,” ujar Tubagus.

Dia menambahkan tahanan lainnya selanjutnya melaporkan kejadian itu ke pihak pengawas Rutan untuk dilakukan pemeriksaan.

“IS buka celana dan memperlihatkan bekas potongan. Setelahnya segera kita bawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan,” ujar Tubagus.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *