Hari Valentine, D’Maleo Hotel Gelar Romantic Dinner

Kabar Nusantara News;- Dalam rangka merayakan hari kasih sayang atau Valentine Day Hotel D’maleo turut memanjakan pengunjungnya dengan menggelar Romantic Dinner. Makassar (15/02/2019)

Seperti biasanya kita ketahui 14 Februari adalah hari yang penuh dengan kebahagiaan di mana semua insan tercinta memberikan perhatian dan kasih sayangnya kepada orang-orang terkasih.

Tak terkecuali Hotel D’maleo yang beralamat di Jl pelita raya 8 nomor 1 Kecamatan Rappocini, ini turut menggelar Romantic Dinner pada Kamis malam 14 Februari 2019.

Acara yang di hadiri kurang lebih 100 orang tamu ini mengisi seluruh kursi yang telah di pesan bahkan masih banyak reservasi namun di batasi karna dengan alasan telah full.

Ayu Diah, selaku Public Relation saat di temui mengatakan acara ini untuk menjelaskan kepada masyakat bahwa Hotel berbintang seperti kami pun memberikan harga yang Spesial kepada masyarakat

“Ya kami menyampaikan kepada masyakat bahwa makan malam tidak perlu harus mahal, hotel berbintang seperti kami pun telah menyediakan harga yang sangat spesial dan terjangkau per Spec, Alhamdulillah malam ini kita reservasi full dan RUNNING WELL lah ”.

Selain itu, tambah Ayu mengatakan jika saat ini Hotel yang dikelolanya itu sangat terjangkau mulai dari harga sampai letak lokasi.

“D’maleo sangat terjangkau mau ke mall juga dekat, mau ke wisata kuliner juga terjangkau karna berada di pusat kota, D’maleo juga punya Fasilitas seperti Rumm meting dengan kapasitas 20-500 PAX, kami juga punya LOUNGE yang buka mulai jam 9 pagi sampai jam 2 malam live musik setiap hari kecuali hari minggu dan kita juga punya karaoke yg buka mulai sore sampai malam juga”.Tutupnya.

Sementara itu Acara Romantic Dinner ini sendiri di meriahkan dengan pemberian DOOR PRICE mulai dari voucher kamar dan beberapa hadiah lainnya.

Acara ini juga nantinya akan menjadi agenda tahunan D’maleo dengan dan akan lebih mewah lagi di tahun berikutnya.(Ir/Ft)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *