Kabar Nusantara News ;–MALILI — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur menerima bantuan tujuh unit motor sampah roda tiga dari Bank Sulselbar Cabang Malili.

Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Sulselbar itu diserahkan saat upacara Hari Jadi Kabupaten Luwu Timur ke-15 yang dihelat di Lapangan Merdeka Puncak Indah Malili, Kamis 3 Mei 2018. Penyerahan tujuh unit motor sampah ini diserahkan secara simbolis oleh Pj Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono dan diterima Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler.

Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Malili, Hamdan kepada Palopo Pos mengatakan, bantuan itu untuk mendukung program Pemkab Luwu Timur dalam penataan kebersihan.

“Bantuan CSR Bank sulselbar guna mendukung program penataan kebersihan. Dan semoga bermanfaat,” ujar Hamdan.

Dikatakan Hamdan, Bank Sulselbar berkomitmen mendukung program Pemkab Luwu Timur. Salah satu komitment Bank Sulselbar Cabang Malili dalam kepeduliannya melestarikan kebersihan di Kabupaten Luwu Timur.

“Ini juga tanggungjawab perusahaan terhadap masyarakat dan lingkungan yang harus tetap terjaga dalam bentuk CSR. Dan tujuh unit motor itu nantinya dapat digunakan untuk mengangkut sampah,” tandasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here