Kabar Nusantara News;- Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulsel Djaya Jumain mengucapkan selamat Hari Jadi Gowa ke 698, yang jatuh pada 17 November.Makassar (17/11/2018)

Djaya Jumain menilai, Gowa telah mengalami kemajuan di berbagai bidang, kendati demikian kemajuan belum dinikmati secara merata oleh seluruh masyarakat di bumi penuh sejarah tersebut.

“Tapi, pembangunan harus merata. Rakyat harus merasakan keadilan yang sama dalam proses pembangunan ini. Jangan ada daerah yang dianaktirikan oleh pemerintah saat ini,” terang Djaya Jumain, Sabtu (17/11/2018).

Aktivis kepemudaan ini menyebutkan, peringatan hari jadi daerah sebaiknya tidak semata dilakukan dengan acara seremonial belaka. Tapi, pemerintah daerah harus merefleksi kembali realisasi pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam satu tahun terakhir.

“Sekarang ini masih ada warga yang mengeluhkan pelayanan di rumah sakit, sulitnya pelayanan terkait pengurusan KTP ataupun akta kependudukan lainnya. Ini hal yang harus menjadi perhatian, agar masyarakat Gowa merasakan adanya pembangunan berkeadilan,” terang Djaya Jumain.

Politisi muda yang maju sebagai calon anggota legislatif untuk DPRD Gowa dari daerah pemilihan Kecamatan Pallangga dan Barombong menyebutkan, iklim demokrasi di Kabupaten Gowa juga harus lebih ditata. Agar setiap aspirasi masyarakat juga tidak dinilai hanya sebagai kritik pada pemerintah.

“Saatnya semua kalangan, baik generasi muda dan pemangku kebijakan untuk berkolaborasi, mengeluarkan ide membangun, dengan tujuan bersama membawa Gowa yang lebih maju, berkeadilan, masyarakatnya makmur dan sejahtera. Pelayanan dari pemerintah ke masyarakat juga memuaskan,” tegas politisi yang akrab dengan tagline Djaya untuk Rakyat ini.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here