Hamka Hamzah Merapat Ke Sriwijaya FC ?

Kabar Nusantara News ;–Setelah memutuskan untuk meninggalkan PSM Makasar, teka-teki ke mana bek senior Hamka Hamzah akan berlabuh sepertinya sudah mulai menemukan titik terang. Makassar, (12/1/2018)

Hal itu ditandai setelah Sriwijaya FC (SFC) yang mengisyaratkan telah mendapatkan Hamka. Itu diisyaratkan oleh presiden klub SFC, Dodi Reza Alex, melalui cuitannya di akun twitter, Kamis (11/1/2018) malam.

“Welcome to SFC. Pemain belakang rekrutan anyar. Jersey 23 sudah disiapkan! Berikan yang terbaik untuk Sriwijaya FC! #DRA #SFC #HH #HH23,” tulis Dodi.

Satu-satunya pemain dengan inisial HH23 mengerucut kepada mantan bek Persija Jakarta itu. Hamkah Hamzah memang identik dengan kostum bernomor punggung 23 di setiap klub yang dibelanya. Walaupun belum pasti, tetapi sepertinya pemain sudah menjalin komunikasi dengan manajemen Sriwijaya FC.

Kalau Hamka memang benar-benar nantinya membubuhkan tanda tangan kontraknya untuk Sriwijaya FC maka tentu akan semakin memperkuat lini belakang laskar wong kito.

Sebelumnya, Madura United sempat mengklaim bakal segera mendapatkan tanda tangan bek yang musim lalu merupakan Kapten PSM Makassar itu.

Kantara News | Editor : Arwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *