Guti Kandidat terkuat Menggantikan zidane

Kabar Nusantara News;- Murcia – Real Madrid diyakini akan menunjuk Guti sebagai pelatih baru. Hal itu diungkapkan oleh pemilik Real Murcia, Victor Galvez, yang juga meminati Guti.Football (08/06/2018)

Madrid saat ini sedang mencari pelatih baru. Mereka baru saja ditinggal oleh Zinedine Zidane, yang menundurkan diri usai membawa El Real menjuarai Liga Champions untuk ketiga kalinya beruntun.

Beberapa nama besar sudah dikaitkan dengan Madrid. Juergen Klopp, Antonio Conte, Maurizio Sarri, Mauricio Pochettino, hingga Arsene Wenger yang dispekulasikan akan menjadi peracik strategi Madrid yang baru.

Selain itu, Guti juga disebut menjadi kandidatnya. Dia merupakan pelatih tim junior tim ibukota Spanyol itu.

Eks pemain Madrid itu sebenarnya juga diminati oleh Murcia. Klub divisi tiga sepakbola Spanyol itu ingin menggaet Guti untuk musim mendatang.

Kepergian Zidane membuat kans pelatih 45 tahun itu untuk menangan tim senior Madrid menjadi lebih besar. Apalagi, Madrid baru saja melakukan perjudian besar yang berhasil dengan mempromosikan pelatih tim kedua, Zidane, ke tim utama. Zidane menyumbangkan sembilan trofi dalam waktu 2,5 tahun.

“Guti akan menjadi pelatih Real Madrid, jadi dia tak akan menjadi pelatih Murcia. Saya berharap Zidane akan bertahan dua hari lebih lama, jadi kami bisa menyelesaikan kesepakatan dengan Guti,” kata Galvez mengungkapkan seperti dikutip dari Sports Mole.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *