Gudang Rocky Beroperasi Lagi, Abdi Asmara : Segel dan Tindak Tegas

Kabar Nusantara News ;– Menyikapi persoalan gudang dalam kota yang tak kunjung habis di perbincangkan, Ketua Komisi A DPRD Kota Makassar Abdi Asmara meminta kepada instansi terkait agar bersikap tegas dan tanpa ada tebang pilih.

Seperti Gudang CV Sumber Pangan milik Rocky yang terletak di Mancini Baru Kelurahan Mancini Gusung, Kecamatan Makassar, sebelumnya telah ditutup dan disegel, tapi kini, gudang semegah lapangan Futsal ini terlihat masih beraktivitas seperti biasa.

Truk besar pengangkut barang di gudang itu tetap beraktivitas tanpa menghiraukan Perda gudang yang ada di kota Makassar, padahal gudang tersebut di segel oleh Tim Gabungan dari Disdag dan Jajaran TNI-Polri.

Gudang CV Sumber Pangan, milik Rocky disinyalir memiliki Becking (Dekkeng) yang kuat sebab, gudang yang telah disegel setahun lalu, kini masih terbuka lebar.

Untuk itu, Abdi Asmara menegaskan soal gudang tersebut, bahwa saat telah dilakukan penyegelan lalu terbuka kembali. “Tentu masyarakat bisa menilai ada apa, angan sampai ada kong kalikong antara oknum yang tidak bertanggung jawab,” kata Abdi melalui selularnya, Jumat (4/1/2019).

Abdi berharap, Tim Satgas melalui Satpol PP, Disperindag, Camat dan Lurah serta aparat terkait harus bertindak tegas berdasarkan Perda yang berlaku. Tidak perlu memberikan surat teguran lagi, tapi tutup dan tindaki,” tegas Abdi.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *