Gubernur Sulsel Lantik Bupati-Wabup Luwu Dan Wajo

Kabar Nusantara News;- Bupati Luwu H.Basmin Mattayang beserta Wakilnya Syukur Bijak resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Luwu Usai dilantik Gubernur Sulsel Prof.Nurdin Abdullah.Makassar (15/02/2019)

Pelantikan dan pengambilan sumpah yang digelar di Ruang Pola Rumah Jabatan Gubernur Sulsel Jumat, 15 Februari 2019 ini juga turut melantik Bupati dan Wakil Bupati Wajo Terpilih.

Nurdin Abdullah mengingatkan kepada Bupati dan Wakil Bupati yang telah dilantik agar kiranya mengedapankan sinergitas untuk menjalankan roda pemerintahannya.

“Saya ucapkan selamat, kepada keduanya, saya harap 100 Hari kerja pertama bisa mengedepankan sinergitas dalam menjalankan roda pemerintahanny.”Ungakp Gubernur Sulsel, Jumat 15/02.

Mantan Bupati Bantaeng ini juga menyampaikan terkait Posisi SMA/SMK yang dimana saat ini posisinya diambil alih oleh Provinsi.

“Meski SMA/SMK berada dalam wewenang Provinsi, namun Bupati/Walikota dapat merekomendasikan pengisian dan pergantian kepala sekolah.”Tutup Nurdin.(Ir/Sf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *