Kabar Nusantara News;- Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah (NA), mengatakan, proyek Center Point of Indonesia (CPI) di Jl Tanjung Bunga, Makassar, Sulsel tetap akan dilanjutkan. Hanya saja harus di audit terlebih dulu, termasuk mega proyek lainnya di Sulsel.Makassar (27/07/2018)

“Jelas semua harus di audit. Apakah sudah sesuai anggaran dengan yang sudah masuk disitu dengan fisik yang ada, itu kan uang rakyat,” tegas Nurdin Abdullah di Hotel Maxone, Jl Taman Makam Pahlawan, Makassar, Kamis (26/7/2018).

Menurut Nurdin, proyek CPI ada APBD di dalamnya, terus proyek tersebut dikomersilkan, ini kan harus jelas semua.

“Terkait dilanjutkan atau tidak, kita berhatap CPI ini kita tidak ambil alih dulu, makanya harus di clearkan dulu. Tetap diproritaskan karena ada aset kita di dalam dan itu harus dinikmati masyarakat. CPI ini harus kita ketemu semua karena saya punya data ada banyak yang punya lahan yang sekarang menuntut,” katanya.

Terkait kelanjutannya, Nurdin mengaku akan memprioritaskan program atau janji-janjinya dulu.”Dan saya yakin program kandidat yang bagus kita akan akomodir. Stadion juga kita himpun semua”.

“Jadi saya akan bicara langsung ke pemerintah pusat karena kita wakil dari presiden, perpanjangan tangan di daerah tentu saya akan laporkan. APBD kita segini, maka proyek yang dibangun kami minta bantuan agar diselesaikan,” ujarnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here