GMI Takalar Akan Gelar Kopdar Pertama

Kabar Nusantara News;- Organisasi Gerakan Milenial Indonesia (GMI) akan mengadakan KOPDAR pertama di Kabupaten Takalar, pada hari Sabtu, tanggal 12 januari 2019.Makassar (10/01/2019)

Pertemuan ini diinisiasi oleh beberapa anak muda dari berbagai kalangan di Kabupaten Takalar. Diantaranya Ujab hidayatullah, Rachmad triatmodjo dan Rismunandar

Tujuan dari pertemuan tersebut adalah untuk memperkenalkan gerakan-gerakan kreatif dan inovatif dalam strategi kampanye calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di kalangan pemilih pemula atau generasi muda.

Fokus dari kampanye GMI saat ini adalah menyasar sektor perekonomian yang dinilai belum mampu merambah ke daerah-daerah terkhusus dikabupaten takalar

“Kami akan mengkampanyekan gagasan dan visi-misi Prabowo-Sandi kepada anak anak Muda, terutama di sektor ekonomi kreatif saat ini” ujar Rachmad Triatmodjo Kamis, 10/01, selaku Pemuda yang menginisiasi GMI di Kabupaten Takalar kepada media.

Lanjutnya, Rachmad juga menyinggung tentang kondisi lapangan kerja yang sedikit dan tidak berpihaknya pemerintah

Dengan adanya GMI di Kabupaten takalar, Rachmad juga berharap generasi muda di kabupaten Takalar terpanggil untuk ikut mengkampanyekan Prabowo-Sandi.

“Kami berharap dengan diadakannya Kopdar pertama GMI Kab.takalar, anak anak muda di kabupaten Takalar akan mengenal gerakan muda kreatif dan terpanggil untuk berperan aktif dalam mengkampanyekan pasangan calon presiden Prabowo Sandi,” ujarnya.

Dalam kegiatan yang akan diadakan, turut serta hadir aktivis muda Putri Utami Muis selaku Sekretaris GMI Sulawesi Selatan yang akan membuka Kegiatan tersebut.(**)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *