Gerakan BEM Sospol UIT Peduli Dan Berbagi Di Empat Panti Asuhan Kota Makassar

Kabar Nusantara News;- Peduli sesama manusia adalah hal yang sudah menjadi kewajiban selaku ciptaan tuhan yang bertakwa dan beriman.Makassar (24/04/2018)

Berangkat Dari pemikiran tersebut,BEM Sospol UIT Sukses mengadakan Kegiatan Bakti Sosial dengan tema “Gerakan Sospol UIT Peduli dan Berbagi” Selasa 24 April 2018 Di empat Panti Asuhan Yang berbeda.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan sedikit bantuan kepada anak Panti asuhan dan kaum duafa yang membutuhkan uluran tangan dari kita yang masih bisa memberi sekalipun hanya sedikit.

Presiden BEM Sopol UIT Muchtar berharap bantuan ini bernilai ibadah buat kami semuanya dan terutama mereka yang menerima.

“semoga apa yang dilakukan ini dapat bernilai ibadah,dan merupakan bukti kepedulian kami terhadap mereka yg membutuhkan.”ungkapnya saat di komfirmasi

Kami juga berharap bantuan ini sangat berguna agar kita semua bisa merasakan hidup yang layak.

“Besar harapan kiranya banyak yg lebih peduli kepada mereka yang membutuhkan,karena semangat kami cuma sedikit tapi lebih baik dari berbagi agar kita sama sama hidup layak walaupun sedikit dari pada tidak ada sama sekali.”.tutupnya

Adapun Panti Asuhan yang di kunjungi ialah Panti asuhan An-nur,Rahmat, Setia karya dan Nur Syiamatu.

Penulis : AA || Editor : Fadly

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *