Kabar Nusantara News;- Meski kelihatan garang di jalanan, bukan berarti tidak memiliki jiwa kepedulian sosial. Hal ini dapat dilihat saat Motor Besar Club Indonesia (MBCI) Chapter Makassar menggelar bakti sosial.Makassar (03/06/2018)

Ratusan paket sembako dibagikan MBCI Makassar kepada Satuan Petugas Kebersihan Kecamatan Makassar, di Jalan Sungai Saddang Baru. Ahad (3/6/2018).

Ketua Umum MBCI Makassar, Irwan Adnan kegiatan baksos ini kegiatan serentak MBCI seluruh Indonesia. Di mana MBCI Chapter Makassar turut berpartisipasi di dalamnya.

“Jadi ini adalah pelaksanaan baksos nasional MBCI di seluruh Indonesia di setiap chapter. Baksos kali ini menyasar ini satgas kebersihan di Kecamatan Makassar,” ungkap Irwan Adnan.

Adapun alasan menyasar Satgas Kebersihan, Irwan Adnan melanjutkan, bahwa satgas kebersihan inilah pahlawan yang senantiasa menjaga Makassar tetap bersih dan indah.

Diketahui satgas kebersihan, terdiri dari petugas penyapu jalan, brigade taman, petugas drainase dan driver pengangkut sampah.

“Meski ala kadarnya, mudah-mudahan bisa berguna dan bermanfaat. Mohon diterima dengan ikhlas,” ucap Irwan Adnan, di hadapan Satgas Kebersihan Makassar.

MBCI Chapter Makassar, kata Irwan, berkomitmen untik selalu ingin terdepan dalam kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat dalam berbagai hal dan kesempatan, terlebih di bulan Ramadhan.

Usai penyerahan paket sembako, rombongan MBCI Chapter Makassar melakukan konvoi menuju Mall Phinisi Point untuk berbuka puasa dengan sesama anggota.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here