Kabar Nusantara News;- Setelah Titus Tandidatu dan beberapa lainnya, komunitas media massa Toraja kini kehilangan lagi satu orang jurnalis yang baik dan penuh dedikasi akan profesinya. Dia adalah Gede Siwa.Makassar (24/04/2018)

Jurnalis harian Palopo Pos dan Beritalima.com ini, meninggal dunia sekitar pukul 06.55 Wita, Selasa, 24 April 2018 di RS Wahidin Sudirohusodo, Makassar. Almarhum meninggalkan satu istri dan tiga orang anak.

Sebelum dirujuk ke Makassar, jurnalis yang pernah membuat stasiun radio Radar Toraja itu, sempat dirawat di RS Elim Rantepao sejak Minggu siang, 22 April 2018. Dia menderita tekanan darah tinggi.

Kematian jurnalis yang lahir di Nusa Penida,Bali,dan sudah puluhan tahun berkarier di Toraja itu mendapat banyak simpati dari tokoh-tokoh Toraja, pejabat pemerintah, partai politik, dan rekan seprofesinya.

“Berita kehilangan bagi kami para aktivis, rekan Gede Siwa,integritas dan dedikasi yang tinggi untuk kemajuan kampung kita,walaupun dia sendiri bukan orang Toraja,” tulis Stev Raru di group facebook Kaboro Membangun Torut.

Menurut rencana,almarhum diberangkatkan dari Makassar pada pukul 11.00 Wita dan diperkirakan tiba di rumah duka di Limbu, Kelurahan Sarira, Makale Utara, sekitar pukul 19.00 Wita.Selamat jalan sahabat!(*)

Sumber : Online24jam.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here