Garda Rajawali Perindo : Danny Pomanto Pemimpin Yang Teruji Dan Pengalaman

Kabar Nusantara News;- Setelah Perindo menyatakan dukungan ke pasangan nomor urut 2 di Pilwali Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Inidra),kini giliran lembaga sayap Perindo menyatakan sikap siap menyasar Makassar untuk memenangkan Danny-Indira pada hajatan politik lokal lima tahunan sekali mendatang.

Adalah Garda Rajawali Perindo yang menyatakan akan memaksimalkan pemenangan untuk pasangan yang menggunakan akronim DIAmi itu.

Ketua DPW Garda Rajawali Perindo, IR. Syamsuddin Raga menegaskan, pilihan partai sudah sangat tepat, sehingga Garda Rajawali langsung menyesuaikan pemenangan.

“Makassar ini butuh pemimpin yang inovatif,cerdas dan berpengalaman. Kenapa DIAmi? Saya sangat optimis jika dua pasangan calon Wali Kota kita berani adu gagasan secara terbuka, maka panggung akan dikuasai oleh DIAmi,” kata Syamsuddin Rangga, Minggu 04 Maret 2018

Lebih jauh dia menegaskan, tak ada alasan kader Perindo dan Garda Rajawali Perindo untuk tidak ikut bergerak memenangkan Pilwali Makassar.

Apalagi, lanjutnya, Makassar harus dipimpin oleh pemimpin yang berintegritas, termasuk tidak berambisi untuk menguasasi inkam perekonomian melalui perusahaan peribadi di Makassar.

“Kita lihat saja, sekalipun dibagaimanakan, pak Danny tidak bisa dibuktikan terlibat korupsi. Karena memang orangnya bukan koruptor. Ini fakta yah,” tandasnya.

Selain Danny-Indira di Pilwali Makassar, Garda Rajawali Perindo juga telah menyatakan sikap dan berkomitmen untuk memenangkan IYL-Cakka di Pilgub Sulsel.

“Kalai di Pilgub kita dukung Punggawa Macakka,” tandasnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *