Kabar Nusantara News ;–Nahkoda Hipmi PT UMI Periode 2018-2019 telah terpilih melalui temu kampus yang dihadiri oleh 71 orang di aula athirah pusat, jumat-sabtu 26-27 oktober 2018 yang dibuka secara resmi oleh ketua OKK BPC Hipmi Kota Makassar Hikma Sultan. Makassar, (27/10/2018)

Ketua terpilih periode 2018-2018 Fuad Ridho Safda resmi menggantikan Nadhila Nirwan setelah berhasil mengalahkan lawan dengan perolehan 18-51

Mengusung tema “Rekonsilisasi pengusaha muda untuk mewujudkan kader yang berjiwan pemimpin dan berintegritas tinggi”

Ketua terpilih Hipmi PT UMI periode 2018-2019 mengungkapkan, HIPMI bertujuan menciptakan wirausaha baru dalam rangka mewujudkan kesejaterahaan bangsa.

“Satu tahun kedepan adalah masa terberat saya menahkodai HIPMI PT UMI sehingga mustahil karya akan tercipta dan masa akan tergapai tanpa bantuan dan dukungan moril dari segenap keluarga besar HIPMI,”

lanjutnya. Ia mengharapkan kepada seluruh jajaran pengurusnya agar amanah diemban secara bersama untuk mengoptimalkan segenap potensi yang ada, guna mewujudkan cita-cita mulia menuju HIPMI PT UMI yang tangguh berproses dan berkarya. (Aq-RA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here