Fenomena Anak Menangis Saat Melaksanakan Shalat Id

Kabar Nusantara News;- Perayaan Hari Raya Idul Fitri atau Idul Adha pasti memiliki kisah yang unik bagi setiap umat muslim yang merayakan di Dunia.Makassar (22/08/2018)

Berbagai acara keluarga seperti open house,Reuni Teman Sekolah bahkan kumpul teman bermain pun tak bisa terhindarkan.

Tapi ada yang menjadi perhatian ketika sedang perayaan Hari Raya tersebut,yaitu ketika sedang Shalat Id,Para Jama’ah yang sudah berkeluarga pasti datang dengan membawah anak mereka bagi yang sudah mempunyai anak.

Tapi tak pernah sadar dengan anak mereka yang kerap menangis ketika shalat sedang berlangsung,tak peduli menganggu atau tidak.

Menurut para jama’ah sebenarnya mereka mengganggu tapi kita tidak punya hak melarang mereka kan mereka ingin merayakan Hari Raya juga bersama anaknya.

“Kalau mengganggu pasti mi,karena menangis pada saat lagi shalat ki,berisik jadi kurang konsen,tapi mau diapa tidak enak juga menegur.”ungkap salah satu jama’ah usai shalat Idhul Adha di salah satu masjid Di Kabupaten Luwu.

Untuk diketahui,menurut dari beberapa sumber bahwa tidak ada riwayat yang pasti untuk melarang membawa anak ketika ingin mengikuti shalat berjamaah baik Itu Hari Raya atau bukan.(sf/fa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *