Kabar Nusantara News;- Wilayah VI Ikatan Senat Mahasiswa Pertanian se-Indonesia (ISMPI) dijadwalkan akan menggelar Musyawarah Wilayah ke-VI di Fakultas Pertanian Universitas Islam Makassar pada tanggal 28-30 November mendatang.Makassar (13/11/2018)

Saat di konfirmasi, Hardin Sayafaat selaku Ketua BEM FP UIM mengatakan jika BEM Faperta UIM Patut berbangga telah di tunjuk serta di percayakan oleh ISMPI wilayah V sebagai tuan rumah.

“Kita bangga atas penunjukan sebagai tuan rumah, Insha Allah kita akan memberikan yang terbaik buat peserta.”ungkapnya, Selasa 13/11.

Hardin juga menjelaskan bahwa “ISMPI ini merupakan wadah kordinasi bagi senat serta badan eksekutif mahasiswa (BEM) tingkat fakultas pertanian se-Insonesia.

“Wilayah V ini adalah wilayah yang memiliki teritorial kerja paling luas diantara wilayah lainnya yang meluputi Pulau Sulawesi, kalimantan kecuali Kalimantar Barat, NTT,Ambon dan Papua.”Tutupnya Hardin.

Terpisah, Dekan Fakultas Pertanian UIM Dr.Ir.Lasumange,M.Si. Sangat mengapresiasi serta mengajak segenap civitas Faperta UIM untuk mensupport demi suksesnya kegiatan Muswil ISMPI Wilayah V tersebut.

“Kita bangga atas kegiatan ini, Mari kita support agar berjalan dengan lancar.”katanya.

Sementara itu, Muhammad Zuud selaku ketua panitia menjelaskan adanya beberapa lokasi kegiatan tempat muswil nantinya dan juga beberapa item kegiatan.

“Nanti Ramah Tamah,pembukaan, Seminar Nasional dan Dialog Publik di laksanakan di kampus UIM sedangkan untuk forum muswil ada dua opsi yakni Malino Kab. Gowa dan Kab. Bulukumba.”tutupnya.

Di Akhir kegiatan, Para peserta akan diajak melakukan bakti sosial untuk memunculkan eksistensi ISMPI.(ul/fa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here