Kabar Nusantara News;- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fadli Zon menantang Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany untuk mengumpulkan seluruh pengurus PSI dan berdebat dengannya.

“Begini deh kumpulin semua pengurusnya kita ngopi sambil debat bebas.Saya datang sendirian saja. Nanti saya kasih tau apa itu planga-plongo,”ujar Fadli dalam cuitan di akun twitter pribadinya, Sabtu, 31 Maret 2018.

Sebelumnya,Fadli sempat menuliskan status bahwa Indonesia membutuhkan pemimpin seperti Vladimir Putin.Bukan pemimpin ‘planga polong’. Cuitannya pun menimbulkan reaksi di kalangan masyarakat, tak terkecuali dari Tsamara.

Ia pun mempertanyakan siapa pemimpin ‘planga plongo’ yang dimaksud oleh Fadli.Selain itu, Tsamara juga mempertanyakan sikap Fadli yang kagum pada Putin. Ia menilai, Putin bukan orang yang layak untuk memimpin negara demokrasi,seperti Indonesia.

Tsamara pun menyambut tantangan yang diberikan Fadli.”Menarik, Pak Fadli.Kami dari @psi_id siap berdebat secara terbuka mulai dari oposisi tak kredibel hingga penyebutan pemimpin planga plongo,” kata Tsamara.

Alhasil, netizen langsung ramai mengomentari dan memberikan dukungan pada keduanya.Salah satunya adalah penyanyi Tompi.Ia bahkan menyarankan agar Najwa Shihab yang menjadi moderator dalam debat antara PSI dengan Fadli Zon.

“Kayaknya seru sih ya dibuat ajang debat @TsamaraDKI vs @fadlizon (BOLEH DITEMENIN @Fahrihamzah ) moderator @MataNajwa , disiapkan bbrp topik. Kita awam pengen denger … berani gak ya?,” tulis Tompi melalui akun twitternya @dr_tompi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here