Kabar Nusantara News;- eks Ketum PB Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Noer Fajrieansyah menyerahkan formulir pendaftaran ke kantor KNPI di Kuningan, Jakarta Selatan.Makassar (02/12/2018)

Mantan politikus PDIP Noer Fajrieansyah memutuskan maju sebagai kandidat Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat KNPI periode 2018-2021.

Fajri, begitu biasa dia dipanggil, menyerahkan formulir pendaftaran dengan diantar sejumlah pendukung yang mengatasnamakan sahabat kita Nafas (Noer Fajrieansyah).

“Semuanya. Mulai dari senior, sahabat, pimpinan OKP, dan simpatisan akan turut serta menghantarkan pengembalian formulir pendaftaran ketua KNPI pusat,” kata Koordinator Tim Nasional KNPI Satu Nafas Zieko CH Odang, Sabtu (1/12/2018).

Noer Fajrie mengusung slogan “KNPI Satu Nafas”.

Menurut dia “KNPI Satu Nafas” merupakan istilah yang menunjukkan bahwa pemuda seluruh Indonesia satu kesatuan tekad, satu kesatuan visi dan misi, satu kesatuan detak nadi perjuangan, satu kesatuan cita-cita membangun bangsa dan negara Indonesia.

Dia meminta seluruh pemuda Indonesia untuk “Satu Nafas” dalam membangun bangsa di tengah pesatnya persaingan antar negara.

“KNPI Satu Nafas, tidak hanya slogan tetapi sekaligus filosofi dan nafas perjuangan pemuda Indonesia, yang mendorong pemuda untuk berperan aktif dalam Industri 4.0, serta memaksimalkan potensi aksesibilitas economy digital, seperti finence, fintech dll, untuk memajukan ekonomi Indonesia di setiap lini,” kata Fajri kepada wartawan di Kuningan, Jakarta, Sabtu (1/12/2018) sesaat sebelum menyerahkan formulir pendaftaran Caketum KNPI.

Fajri juga akan mendorong revisi Undang-undang Nomor 40 Tahun 2009 tentang Kepemudaan, sehingga dapat memberdayakan kepemudaan lebih holistik dan bisa menjamin dinamisasi dalam dunia kepemudaan.

Saat ini Fajri menjabat sebagai Direktur Hubungan Strategis dan Kelembagaan di PT Pos Indonesia (Persero).

Sebelumnya pria kelahiran Jakarta Februari 1983 Director of Corporate Resource PT Perdagangan Indonesia. Dia pernah menjadi bakal calon anggota legislatif dari PDIP.

Pemilihan Ketua Umum KNPI akan digelar dalam Konggres XV yang akan dilaksanakan di Aceh pada pertengahan bulan ini.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here