Edy Sofyan : HMI Sebagai Rumah Peradaban

Kabar Nusantara News;- Menjelang kongres PB HMI yang ke XXX Di Ambon,Stering Commite Kongres telah merilis 17 Nama Kandidat Bakal Calon Ketua Umum PB HMI dan Menyusul 4 Nama dari MPK PB HMI.Makassar (12/02/2018)

Salah satu Kandidat yang di Pastikan Ikut Bertarung ialah Edy Sofyan yang juga Mantan Ketua Umum HmI Cabang Makassar 2015-2016 dan Sekaligus Pengurus PB HMI 2016-2018.

Saat di Konfirmasi Di warkop Bilangan Jalan Boulevard Makassar,Edy Sofyan mengatakan Niat saya maju karena HMI Sebagai Rumah peradaban dan siap mengembalikan Marwah Organisasi dalam kontestasi nasional.Ungkapnya.

Lanjut Edi,”Konflik Internal juga sering terjadi di tataran Kelembagaan HMI Dari tingkat PB hingga Komisariat dan tegap harus menjaga independensi organisasi.tutupnya

Berikut Adalah Visi dan Misi Edy Sofyan Sebagai Kandidat Ketua Umum HMI :

Visi : Menjadikan hmi sebagai rumah peradaban bagi Hmi serta bagaiamana mengembalikan marwah oraganisasi hmi dalam kontestasi nasional.

Misi : Menyelesaikan semua konflik-Konflik internal yang ada di hmi,pemutahiran data base .adapun yg menjadi konsen saya sebagai kandidat PB HmI yaitu terus menjaga independensi hmi sebagai organisasi perkaderan yang konsisten mengawal setiap persoalan kebangsaan.

Penulis : FA || Editor : Arwan



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *