Edisi Kedua Mata Najwa : Perebutan Tahta Jawa

Kabar Nusantara News;- Setelah berhenti tayang di Metro TV, Mata Najwa resmi pindah ke stasiun televisi Trans 7. Bahkan edisi perdana Mata Najwa ke layar kaca pun sudah tayang Trans 7.

Pada edisi perdana Mata Najwa tayanh dengan tema Indonesia Rumah Kita menghadirkan narasumber Jenderal TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Jenderal Kapolri Tito Karnavian.

Program yang dipandu Najwa Shihab ini memang kerap dinanti publik untuk segera tayang setelah tidak lagi tayang di Metro TV.

Walaupun sebenarnya kemunculan acara ini kembali menuai pro dan kontra. Sebagian netizen mengaku terkejut dan menyayangkan Mata Najwa hijrah ke Trans 7. Pasalnya, sempat berhembus kabar Mata Najwa akan pindah ke NET.

Sementara netizen lainnya mendukung keputusan Najwa Shihab untuk hijrah ke Trans 7 dengan harapan program Mata Najwa tetap independen dan netral dari unsur politik.

Pada edisi ke dua besok Rabu 17 Januari 2018. Najwa Shihab akan kembali memandu acara mata najwa dengan tema “Perebutan Tahta Jawa” Pukul 20:00 Wib.

Penulis : AA || Editor : Albar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *