Dukungan Caleg Dapil II Sinjai “Amrullah Ansar” Semakin Menguat

Kabar Nusantara News;- Calon Legislatif nomor urut 8 partai nasdem semakin menguat. Caleg dapil 2 Sinjai ini semakin hari semakin banyak mendapat apresiasi dari masyarakat Sinjai Timur dan Tellulimpoe.Makassar (07/01/2019)

Dari pantauan awak media, dukungan masyarakat untuk Amrullah Ansar ini datang dari berbagai kalangan, khususnya pemilih pemula.

Beberapa waktu lalu, terpampang beberapa Baliho bergambar foto Ulla yang juga Mantan Ketua Kesatuan Mahasiswa Sinjai UNM. Baliho-baliho tersebut katanya dipasang secara sukarela oleh masyarakat.

Menurutnya, “beberapa baliho itu dari saya dan dipasang secara sukarela oleh masyarakat, ada juga baliho yang saya tidak tahu darimana datangnya terpasang dibeberapa tempat”, ungkap Ulla sapaan akrabnya.

Saat ini, Ulla yang merupakan alumni Akademi Bela Negara Partai NasDem angkatan II masih terus melakukan sosialisasi ke masyarakat. Baginya, hasil pertarungan itu ditentukan oleh proses sebelumnya. Hal itulah yang menjadi alasan caleg ini gencar berkampanye ke rumah-rumah warga, menyerap satu persatu harapan dan kebutuhan-kebutuhan masyarakat Sinjai, khususnya di Dapil 2.

“Bagi saya hasil pertarungan itu ditentukan oleh proses sebelumnya, inilah yang menjadi alasan saya gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan menyerap aspirasi masyarakat Sinjai khususnya dapil 2”. Jelasnya.(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *