Dukung Agus-TBL Di Pilgub Sulsel Sama Dengan Kampanyekan #2019GANTIPRESIDEN

Kabar Nusantara News;- Isu nasional terkait #2019Ganti Presiden tampaknya sangat menyedot perhatian masyarakat luas.Makassar (20/05/2018)

Baik melalui media sosial maupun kampanye pesan melalui kaos oblong bertuliskan #2019GantiPresiden ini ramai-ramai di sebarkan oleh masyarakat, tak terkecuali di Propinsi Sulawesi Selatan.

Bahkan, aktivis Gerakan Pemuda Nusantara Arwan Haspri memandang gerakan tersebut sebagai bukti jika masyarakat sangat menginginkan adanya pemimpin baru di republik ini.

“Ini adalah hal yang wajar dan salah satu saluran suara aspirasi masyarakat, dan kalau saya melihat membuat pemerintah panik”, tuturnya.

Menurut Arwan, gerakan 2019 Ganti Presiden bisa saja lebih massif dan terwujud jika masyarakat mau mendukung dan memilih calon gubernur/wagub yang diusung oleh salah satu parpol yang memang sudah getol menyuarakan ganti Presiden, yakni Partai Gerindra.

” Seperti di Jawa Barat, cagub Sudrajat dengan tegas menyuarakan hal tersebut saat closing statmen di debat kandidat beberapa waktu lalu. Begitu pun di Sulsel, jika memang masyarakat Sulsel sangat menginginkan 2019 Ganti Presiden, ya harus memilih dan mendukung paslon nomor 2 Agus-Tanribali”, tegas Arwan via whatsapp (wa), Minggu (20/05/18) siang.

Arwan menilai, niat mayoritas masyarakat Sulsel yang ingin ganti Presiden di tahun 2019 haruslah seiringan dengan memilih cagub/cawagub yang memang didukung ful oleh salah satunya Partai Gerindra.

“Pak Agus-Tanribali itu satu-satunya calon yang direstui oleh Pak Prabowo Subianto. Tentunya bagi masyarakat yang mendukung Prabowo dan ingin ganti Presiden, harga mati memilih Agus-Tanribali Lamo.”tegas Arwan.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *