dr.Iswanto Resmi Mendaftar Sebagai Kandidat Ketua Umum PB HMI

Kabar Nusantara News;- Kandidat Ketua Umum PB HmI 2018-2020 dr. Iswanto resmi mendaftar sebagai Calon Ketua Umum di Sekretariat PB HmI, Jl. Sultan Agung, Jakarta Pusat.Makassar(01/2/2018)

Dengan ditemani puluhan rekan dan sahabat dari beberapa Cabang se-Indonesia Rabu 31 januari 2018 malam tadi, kandidat Ketua Umum PB HmI yang saat ini terdaftar sebagai mahasiswa Program Pasca Sarjana Universitas Indonesia dr. Iswanto mantap untuk bertarung memperebutkan kursi orang nomor satu di Organisasi Mahasiswa terbesar di Indonesia itu.

Dalam keterangannya, kandidat yang mengusung jargon “HmI Sinergis” ini menyebutkan,”setidaknya untuk memimpin sebuah organisasi sebesar HmI diperlukan Pemimpin dengan sebuah gagasan dan visi yang mampu menjembatani peran kelompok muda dan mahasiswa Islam dalam upaya mewujudkan keadilan dan kesejahteraan untuk ummat, dengan semangat itu kami yakin bisa membawa HmI ambil bagian dalam setiap upaya memajukan Indonesia.”

Sementara itu ditemui di tempat yang sama, salah satu perwakilan cabang yang ikut mendampingi,”Riyandi menuturkan bahwa gagasan dr. Iswanto mengenai sinergitas HmI dan Titik Temu Islam sangat relevan dengan kondisi Kebangsaan kita hari ini dimana Islam berperan aktif dalam upaya mewujudkan kesejahteraan ummat.”

Kongres Hmi sendiri rencananya akan dilaksanakan di Kota Ambon mulai tanggal 9 Februari 2018 mendatang yang akan dibuka oleh Presiden RI.

Penulis : AL || Editor : Arwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *