DPRD Luwu Kunjungi Asrama Mahasiswa Luwu Di Makassar

Kabar Nusantara News;- Komisi I Dprd Luwu melaksanakan kunjungan kerja ke Asrama Mahasiswa Luwu yang berada di Kota Makassar.Makassar (05/09/2018)

Kunjungan ini dalam rangka melihat kondisi Asrama yang berada di bawah naungan Pemda Luwu dimana saat ini dihuni oleh mahasiswa Luwu.

Dipimpin Sekretaris Komisi I Kurniah,para anggota dewan ini yang berjumlah sekitar 6 orang mengatakan jika kunjungan ini untuk memperhatikan adik-adik mahasiswa yang berada di tanah rantau.

“Semoga kunjungan kita ini hasilnya bagus,dan asrama yang menjadi aset pemda luwu ini bisa kita renovasi semua secara bertahap.”kata kurniah saat berdiskusi dengan penghuni asrama mahasiswa di jalan kijang.65 5/9.

Sementara salah seorang penghuni Asrama yang berada di Jalan Kijang.65 beeharap Semoga kunjungan ini bukan sekedar kunjungan.

Ia menginginkan kunjungan ini benar-benar tulus ingin membantu mahasiswa yang tinggal diasrama.

“Asrama pemda luwu bukan cuma di jalan kijang,ada 5 asrama dan semua harus di perhatikan dan renovasi,jadi jangan jadikan ini sebagai kunjungan saja atau karena sudah dekat momen lagi.”tandas Igho penghuni asrama.

Dari total jumlah Lima asrama yang di bawah naungan Pemerintah Kabupaten Luwu,ada empat yang sempat dikunjungi oleh para Anggota legislatif ini diantaranya Asrama Pb Ipmil raya jalan Kijang,Asrama Ipmil Jalan Singa,Aspuri Ipmil Jalan Serigala dan Aspura Ipmil Jalan Sungai Limboto.(arh/fa)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *