DPP HILLSI Berikan Bantuan Untuk Korban Tsunami Selat Sunda Di Banten

Kabar Nusantara News;- Para pengurus Himpunan Lembaga Pelatihan Seluruh Indonesia (DPP HILLSI) dibawah komando Amir Bakriyadi mengumpulkan sumbangan untuk membantu korban bencana tsunami Selat Sunda di Banten.Banten (07/01/2019)

Sumbangan tersebut di serahkan langsung oleh bendahara DPP HILLSI Linarni Ningsih kepada korban bencana yang berada di Banten.

“Alhamdulillah hari ini kami mendatangi langsung saudara-saudara kita yg terkena musibah bencana tsunami di banten untuk memberikan sumbangan yang terkumpul dari teman-teman DPD seluruh Indonesia.”Katanya saat Di Hubungi Via Telpon, Senin 07/01.

Ia menyebutkan, bantuan tersebut dikumpul dari sumbangan pengelola LPK dan pengurus dibawah naungan DPD – DPD HILLSI seluruh Indonesia Pihaknya berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban para korban.

“Alhamdulillah sumbangan terkumpul dari pengelola LPK yang di naungi DPD HILLSI di seluruh Indonesia.”tambahnya.

Adapun bingkisan berupa sembako, peralatan mandi, sarung dan sajadah diserahkan langsung di lokasi bencana pantai carita kampung jambu anyer Banten dan disambut baik oleh para korban dampak bencana.

Kegiatan sosial ini di hadiri beberapa pengurus DPP HILLSI dan ketua DPD HILLSI Banten ibu Hj. May Munah dan beberapa pengurusnya.(ft)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *